Latest Games :
Home » » 10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DIINDONESIA

10 PANTAI PALING MENAKJUBKAN DIINDONESIA

Senin, 18 Juli 2011 | 0 komentar

Indonesia kaya akan Kecantikan Alamnya Yang Melimpah, Tak salah Jika Indonesia Dijuluki Surga Dunia.Bagi  yang suka Dengan suasana Pantai, Berikut ini ada 10 Pantai Paling Indah di Indonesia..!!


1.Pantai Bunaken,Manado,Sulawesi Utara 
Pantai yang ada di Manado, Sulawesi Utara merupakan pantai yang bersih dengan pasir putihnya yang menawan. Para wisatawan yang kesini sangat menikmati keindahan Bunaken. Apa lagi di kalangan wisatawan mancanegara Bunaken sangat terkenal akan keindahan alam bawah lautnya dan terumbu karangnya yang masih terjaga.Snorkling dan Diving sangat tepat disini.
2. Pantai Liang, Ambon, Maluku 


Pantai Hunimua, Desa Liang, Kabupaten Maluku Tengah, biasa disebut Pantai Liang, menempati peringkat pertama terindah di Indonesia berdasarkan hasil penelitian Badan PBB yang mengurusi pembangunan global (UNDP) tahun 1990. Pantai dengan pasirnya yang putih dan pemandagan alam yang indah ini cocok untuk para wisatawan domestik maupun Mancanegara .

3. Pantai Parai Tenggiri, Pulau Bangka, Belitung.


Pasir putih dengan laut biru yang tenang dan dikelilingi panorama yang indah membuat pantai ini sebagai salah satu pantai terbaik di Indonesia. Beragam aktifitas dapat anda lakukan di pantai ini seperti berjemur di pantai, parasailingm jet skiing, maupun berjalan santai di sepanjang pantai untuk menikmati keindahan alam.  

4. Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.


Pantai dengan ombak yang besar, dapat mencapai 3-5 meter di musim-musim tertentu, sangat cocok bagi anda pecinta surfing. 
5. Pantai Kuta, Denpasar, Bali .


Pantai Kuta adalah sebuah tempat pariwisata yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach). Pantai ini juga memiliki ombak yang cukup bagus untuk olahraga selancar (surfing), terutama bagi peselancar pemula. Lapangan Udara I Gusti Ngurah Rai terletak tidak jauh dari Kuta. 

6. Pantai Sanur, Denpasar, Bali.



Agak berbeda dengan pantai Kuta, di Pantai Sanur ini ombaknya tidak terlalu besar jadi cocok untuk melakukan aktifitas santai seperti canoeing. Pantai sanur juga cocok untuk melihat sun rise. 

7. Pantai Dreamland, Badung, Bali.
  

pantai ini Terletak di Badung Bali, 20 menit dari Uluwatu atau 45 menit dari Kuta kearah utara. Pantai Dreamland termasuk pantai yang terbaik yang dimiliki Indonesia. Dreamland menarik banyak sekali wisatawan mancanegara. Penggemar surfing jangan lupa untuk mencoba tantangan ombak di pantai ini. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang bersih. Dikelilingi oleh tebing-tebing dengan pemandangan alam yang indah.  

8. Pantai Senggigi, Lombok.



Pantai Senggigi adalah tempat pariwisata yang terkenal di Lombok. Letaknya di sebelah barat pesisir Pulau Lombok. Pemandangan bawah lautnya sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan snorkling sepuasnya karena ombaknya tidak terlalu besar. Terumbu karangnya menjulang ketengah menyebabkan ombak besarnya pecah di tengah. Tersedia juga hotel-hotel dengan harga yang bervariasi, dari yang mahal sampai hotel yang berharga ekonomis.

9. Pantai Gapang, Pulau Weh, Nangroe Aceh Darussalam .


Pantai yang terletak di sebuah pulau di propinsi Aceh ini memiliki pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Pulau ini dapat dicapai dengan ferry dari Banda Aceh. Berbagai aktifitas dapat anda nikmati di pulau ini seperti sunbathing, diving dan beachcombing. 

10. Pantai Bintan (Trikora dan Sekera), Pulau Bintan, Kepulauan Riau.



Pantai ini merupakan tujuan wisata favorit bagi komunitas lokal karena terkenal dengan pantainya yang masih bersih dan lautnya yang tenang. Berbagai hotel dan resort berbintang dapat anda temukan dengan mudah di pantai ini.  


Sumber : Kaskus
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RAHAYU BLOG'S - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger